Manfaatkan Facebook, Residivis Garap Pembantu

Sudah Empat Orang jadi Korban Perkosaan

Manfaatkan Facebook, Residivis Garap Pembantu
Manfaatkan Facebook, Residivis Garap Pembantu
BALIKPAPAN - Bagi anda kaum hawa, sebaiknya jangan mudah termakan rayuan gombal pria hidung belang termasuk yang ada di situs jejaring sosial Facebook. Sebab ada kejadian gara-gara kenal di Facebook, seorang gadis malah diperkosa.

Lihat saja ulah residivis kambuhan, Aryo Dwi Yanto (27) alias Yoyo, warga Jl Klamono 1 Gunung Pipa Balikpapan Utara, yang ditangkap Unit Buser Reskrim Polsekta Balikpapan Utara, Kamis (22/7) sekitar pukul 04.00 Wita, karena diduga telah memperkosa seorang gadis berstatus pembantu rumah tangga.

Korban, sebut saja Luna (20), mengaku diperkosa oleh pelaku di rumah majikannya di kawasan Perumahan Wika  Balikpapan Utara. Tak hanya diperkosa, pelaku yang mengenal korban melalui facebook itu juga nekad merampas 4 unit HP milik korban dan majikannya. 

Kapolresta Kapolsekta Balikpapan Utara, AKP Sukarman, menjelaskan, modus yang digunakan pelaku untuk mendekati korbannya dengan cara memanfaatkan akun di Facebook. Setelah korban masuk perangkap, kemudian pelaku nekad mengajak bertemu dan menyetubuhi korban. "Modus pelaku memanfaatkan Facebook sehingga setelah korban dikenal kemudian diajak jalan. Sekali dua kali bertemu lalu korban digarap pelaku," kata Sukarman kepada Post Metro Balikpapan (grup JPNN).

BALIKPAPAN - Bagi anda kaum hawa, sebaiknya jangan mudah termakan rayuan gombal pria hidung belang termasuk yang ada di situs jejaring sosial Facebook.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News