Target 2 Bulan Bekuk Perampok Bank Mega Syariah

Target 2 Bulan Bekuk Perampok Bank Mega Syariah
Target 2 Bulan Bekuk Perampok Bank Mega Syariah
JAKARTA - Berdasarkan keterangan Kgs M Zaidan (29), warga Ilir Timur (IT) I Palembang, yang ditangkap merampok Bank Mega Syariah cabang pembantu Cideng, Jakarta Pusat, dalam aksi perampokan itu dia dibantu tiga rekannya. Ditargetkan, dalam dua ke depan, kompolotan itu bisa dibekuk.

“Pelaku mengaku ada tiga orang lain di luar bank yang sudah menunggu. Tapi kami belum dalami karena tersangka masih dirawat di RS Polri,” kata Kanit Reskrim, Polsek Gambir, AKP Mustakim SH ditemui JPNN di kantornya, Jl Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Siapa komplotan Zaidan? “Kami masih mengembangkan kasus ini. Tempatnya menginap di Hotel Jati Tanah Abang sudah kami lacak, cuma pelaku sendiri yang menginap di sana. Maksimum dua bulan ke depan akan kami ungkap semua,” beber Mustakim.

Zaidan didor dua lubang di paha kiri. “Pelaku melawan saat dikejar petugas. Warga yang ikut mengejar dilemparinya dengan batu, pelaku pun mengacung-acungkan senjata tajam badik. Makanya pelaku harus dilumpuhkan,” cetusnya.

JAKARTA - Berdasarkan keterangan Kgs M Zaidan (29), warga Ilir Timur (IT) I Palembang, yang ditangkap merampok Bank Mega Syariah cabang pembantu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News