Asyik Mesum, Satpol PP Digaruk Polisi

Asyik Mesum, Satpol PP Digaruk Polisi
Asyik Mesum, Satpol PP Digaruk Polisi
TANJUNGPINANG - Oknum Satpol PP Provinsi Kepri, Ade,24, tertangkap basah sedang sedang bersama kekasihnya Tatik,24, di kamar kos-kosan yang terletak di kawasan Batu 8 Atas, Rabu (21/7). Pasangan ini termasuk dua dari 37 orang yang terjaring razia Polsek Tanjungpinang Timur. Razia yang dilakukan bersama dengan Polresta Tanjungpinang, dini hari kemarin itu dimaksudkan untuk membarantas penyakit masyarakat.

"Mereka kami amankan di 15 tempat kos-kosan yang ada di wilayah Tanjungpinang Timur," ujar Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Melda Yani.

Sebagian besar yang diamankan, kata Melda. karena tidak memiliki KTP dan ditemukan ketika sedang bersama lawan jenis yang bukan pasangan resminya. "Saat diamankan, mereka yang ditemukan dengan lawan jenisnya berusaha menutup tubuhnya dengan pakaian seadanya," ujar Melda seperti dikutip Batam Pos (Grup JPNN).

Bahkan, kata Melda, ada juga seorang wanita yang diamankan bersama dengan dua pria dari sebuah kamar. "Karena status mereka tidak jelas di tempat kos-kosan tersebut, mereka kami proses," terang Melda.

TANJUNGPINANG - Oknum Satpol PP Provinsi Kepri, Ade,24, tertangkap basah sedang sedang bersama kekasihnya Tatik,24, di kamar kos-kosan yang terletak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News