Polisi Babak Belur Dikeroyok Anak Punk

Polisi Babak Belur Dikeroyok Anak Punk
Polisi Babak Belur Dikeroyok Anak Punk
BATAM - Sekelompok remaja yang bergaya punk di kawasan Nagoya, menyerang dan mengeroyok dua anggota Polsekta Batuampar, Batam, Kamis (22/7). Dua polisi sial itu adalah Briptu Toni Pasaribu dan temannya Briptu Rudi Wibowo. Akibat ulanh anak punk itu, Toni langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB), karena mengalami luka cukup serius di wajah dan kepalanya.

Menurut Kapolsek Batuampar, AKP Hendrik Aswan, peristiwa pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.30 dinihari kemarin di dekat supermarker Cicle K, Jodoh. Toni sendiri hingga saat ini masih dirawat intensif di lantai empat ruang Melati Nomor 9, RSHB ditemani istri dan orangtuanya.

Hendrik Aswan mengatakan, anggotanya itu dikeroyok oleh sekelompok anak punk yang tengah mabuk dan berkelahi dengan sesama anak pank. Toni yang kebetulan melintas di dekat kerumunan anak-anak itu berusaha melerai dan meminta mereka untuk kembali ke rumah dan tidak berkelahi antar sesama teman.

"Dia (Toni,red) memisahkan mereka yang berkelahi. Karena emosi dan teler akibat konsumsi minuman keras, mereka melampiaskan emosinya ke anggota saya," ujar Hendrik Aswan di kantornya siang kemarin.

BATAM - Sekelompok remaja yang bergaya punk di kawasan Nagoya, menyerang dan mengeroyok dua anggota Polsekta Batuampar, Batam, Kamis (22/7). Dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News