Manfaatkan Gas Bumi, PGN dan PLN Batam Jalin Kerjasama

Manfaatkan Gas Bumi, PGN dan PLN Batam Jalin Kerjasama
Manfaatkan Gas Bumi, PGN dan PLN Batam Jalin Kerjasama

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bersama PLN Batam menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) tentang pemanfaatan dan penyediaan gas bumi yang berlangsung di Kantor PLN Batam, Rabu (12/11) hari ini.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani Direktur Pengusahaan PGN, Jobi Triananda Hasjim dan Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura.

Jobi mengatakan, sebagai BUMN yang bertugas menyalurkan gas bumi, PGN berkomitmen mendukung program pemerintah dalam percepatan konversi bahan bakar minyak (BBM) ke bahan bakar gas (BBG).

"PGN bersama-sama dengan PLN Batam terus melakukan upaya  mendukung pemerintah dalam percepatan konversi BBM ke BBG untuk pembangkit listrik PLN Batam ini," ujar Jobi, Rabu (12/11).

Selain bakal menyediakan kebutuhan gas bumi bagi pembangkit listrik PLN Batam, PGN juga membangun dan mengembangkan infrastruktur gas bumi dan fasilitas pendukungnya ke pembangkit PLN Batam.

"Kami juga bekerjasama dalam bidang lebih luas yang terkait dengan kegiatan usaha dari anak usaha dan atau afiliasi dari kedua pihak,"  tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bersama PLN Batam menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) tentang pemanfaatan dan penyediaan gas bumi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News