Manfaatkan Momentum Piala Dunia untuk Genjot Promosi

Manfaatkan Momentum Piala Dunia untuk Genjot Promosi
Direktur Retail Bank Permata Bianto Surodjo, Direktur Utama PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dan pemain sepakbola nasional Isnan Ali saat launching kerjasama Bank Permata sebagai bank resmi pemasaran dan promosi Piala Dunia 2014 di Indonesia di Jakarta, Kamis (23/1). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Momentum World Cup 2014 dimanfaatkan Bank Permata untuk mendongkrak jumlah nasabah. Permata pun menggandeng Visa untuk menjalankan pemasaran dan promosi terkait Piala Dunia Brazil 2014. Bank Permata merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mendapatkan lisensi penuh sebagai mitra resmi Piala Dunia 2014.

"Kami bangga karena mendapatkan kepercayaan sebagai satu-satunya bank di Indonesia yang memilii lisensi penuh sebagai mitra bank resmi di Indonesia dalam kerjasama dengan Visa untuk 2014 FIFA World Cup," kata Direktur Retail Bank Permata Bianto Surodjo dalam acara perayaan kerjasama itu di Jakarta, Kamis (23/1).

Dia menjelaskan, untuk menyemarakkan Piala Dunia 2014 maka Bank Permata telah menyiapkan rangkaian produk, program dan aktivitas sepanjang tahun ini. Beberapa cabang Bank Permata akan didesain khusus untuk menyuguhkan atmosfir Piala Dunia 2014.

Bianto menambahkan, Bank Permata juga akan mengadakan beragam permainan seru dan menyelenggarakan travel fair yang menawarkan paket menarik ke Amerika Selatan maupun negara lain di Eropa dan Amerika. Tak hanya, Bank Permata juga akan menyediakan coaching clinic bagi anak-anak dan remaja di kota-kota besar yang dipandu oleh pemain nasional Indonesia.

Selain itu, sambung Bianto, Permata Festival Program akan membuat penawaran yang menarik bagi pemegang kartu kredit Visa PermataBank, serta pemegang kartu kredit dan kartu debit Exclusive dan Limited Edition edisi 2014 FIFA World Cup. Di samping itu masih ada program undian berhadiah PermataFamillionaire, kegiatan Weekend Banking dan Fun Famillionaire Carnival di beberapa kota di Indonesia.

"Ini merupakan hasil kerja keras seluruh insan di Bank Permata dalam membangun dan memposisikan Bank Permata sebagai bank untuk anda dan keluarga," kata dia. "Dengan semangat yang sama dalam merayakan sepakbola menuju 2014 FIFA World Cup, Bank Permata menggelar kampanye pemasaran tematik My Football, My Family."

Sedangkan Direktur Utama PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dalam kesempatan sama menyatakan bahwa kemitraan Visa dengan FIFA yang telah dijalin dalam jangka waktu panjang memungkinkan pihaknya memberikan berbagai program kepada para pemegang kartu Visa. "Yang sejalan dengan kegemaran mereka terhadap permainan sepakbola dan meningkatkan kenikmatan yang mereka rasakan sebagai penggemar olahraga ini," kata Ellyana.

Pihaknya juga dengan bekerjasama dengan Bank Permata yang telah memiliki rekam jejak yang baik dalam mendukung acara sepakbola di Indonesia. "Kami senang dapat bekerjasama dengan Bank Permata yang menyelenggarakan beragam program untuk mendukung rakyat Indonesia dalam merayakan Piala Dunia 2014," ungkap Ellyana. (boy/jpnn)


JAKARTA - Momentum World Cup 2014 dimanfaatkan Bank Permata untuk mendongkrak jumlah nasabah. Permata pun menggandeng Visa untuk menjalankan pemasaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News