JPNN.com

Manjakan Para Gamers, Infinix Zero 8 Hadir Kembali dengan Varian Terbaru

Kamis, 24 September 2020 – 17:30 WIB
Manjakan Para Gamers, Infinix Zero 8 Hadir Kembali dengan Varian Terbaru - JPNN.com
Infinix Zero 8 hadir dengan varian baru. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Smartphone yang ditenagai performa khusus gaming, Infinix Zero 8 habis terjual pada penjualan perdananya pada 9 September 2020 lalu.

Tidak hanya itu, produk lainnya seperti Infinix Note 7, Infinix HOT 9 Play, Infinix HOT 9 dan Infinix Note 7 Lite berhasil membawa Infinix menjadi 'TOP 1 Mobile Brand (Brand Terlaris)' pada 9 September 2020 lalu secara eksklusif di platform e-commerce, Lazada Indonesia.

Dibekali dengan mesin pengoptimalan game canggih Darwin 1.0, Infinix Zero 8 juga menjadi yang pertama kalinya bekerja sama dengan Helio G90T untuk memaksimalkan pengalaman bermain, khususnya untuk game berat yang membutuhkan grafis yang detail, suara yang maksimal hingga performa dan respon yang cepat.

“Infinix Zero 8 jawaban untuk pengguna yang menantikan smartphone khusus gaming dari Infinix. Tidak hanya performa yang kami tingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respon cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya," ujar CEO Infinix Indonesia Bruno Li.

Pada pengoptimalan Darwin 1.0 ini Infinix Zero 8 juga memiliki dukungan performa dan respon cepat dari segi layar hingga 90Hz + 180 Hz Touch Sampling Rate.

Tidak hanya itu pada Infinix Zero 8 juga memiliki peningkatan tampilan gambar yang dengan cepat mampu menyesuaikan dan memproses gambar hingga 60FPS agar memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mencapai pengalaman imersif 3D tanpa dukungan perangkat apapun.

Hadir khusus untuk para pemain, Infinix Zero 8 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU.

Sehingga ketika permainan mulai berada di tingkat paling rumit, Infinix Zero 8 tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak cepat banyak mengkonsumsi daya baterai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy