Manjakan Pelanggan, Citilink Gelar Creative Academy

Manjakan Pelanggan, Citilink Gelar Creative Academy
Manjakan Pelanggan, Citilink Gelar Creative Academy
JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses menggelar pelatihan di Yogyakarta pada 21-23 Maret lalu, kini Citilink akan kembali mengadakan Citilink Creative Academy (CCA) seri Bandung. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11-13 April 2013.

Acara ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebaga bentuk pengabdian kepada masyarakat. Melalui CCA ini, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), Citilink akan memberikan beberapa pelatihan.

"Kami memberikan pelatihan penulisan kreatif, fotografi, dan videografi yang bertemakan pariwisata Indonesia," ujar Vice President Marketing dan Communication, Aristo Kristandyo Rabu (10/4).

Citilink juga akan membuka pendaftaran peserta CCA seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga, Citilinkers -pelanggan setia Citilink- yang berminat mengikuti CCA ini dapat segera mendaftarkan diri melalui akun resmi Facebook Citilink.

JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses menggelar pelatihan di Yogyakarta pada 21-23 Maret lalu, kini Citilink akan kembali mengadakan Citilink Creative

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News