Manny Pacquiao Ingin Besuk Mary Jane, Ini Reaksi Kejagung

Manny Pacquiao Ingin Besuk Mary Jane, Ini Reaksi Kejagung
Manny Pacquiao. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, untuk syuting sebuah produk jamu.

Usai syuting dikabarkan Manny akan menjenguk terpidana mati perkara narkotika Mary Jane Fiesta Veloso. Mary saat ini ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A, Wirogunan, Yogyakarta, pascapembatalan eksekusi matinya di lapas kawasan Pulau Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi apakah terpidana mati itu boleh dijenguk atau tidak, Kejaksaan Agung mengatakan bahwa itu otoritas pihak lapas yang memutuskannya.

"Menjenguk MJ di Lapas Wirogunan untuk kepentingan pribadi atau keluarga, merupakan otoritas pihak Lapas untuk memberikan. Tidak perlu izin kami," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Tony Tribagus Spontana dikonfirmasi JPNN, Rabu (8/7).

Dijelaskan Tony, kalau pun misalnya diperlukan maka pihak lapas juga bisa memberitahukan kepada Kejaksaan Tinggi Yogyakarta. "Kalaupun diperlukan, lapas bisa memberitahukan hal itu kepada Kejati Jogja," kata Tony.

Pria yang lama bertugas di Hongkong itu mengatakan, saat ini Mary Jane tidak berada di ruang isolasi. "Ruang isolasi hanya saat akan dieksekusi saja," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, untuk syuting sebuah produk jamu. Usai syuting dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News