Mano Berharap Freeport-Bank Papua Tetap Jadi Sponsor

Mano Berharap Freeport-Bank Papua Tetap Jadi Sponsor
Para pemain Persipura Jayapura 80 persen dipertahankan. foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - PT. Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia dikabarkan akan kembali menjadi sponsor utama tim kebanggaan asal Papua, Persipura Jayapura.

Meski sudah mendapat sinyal positif akan didukung, namun Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengaku
tetap menyurati kedua sponsor tersebut.

“Kami sudah menyurati PT. Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia untuk kembali menjadi sponsor Persipura yang akan mengikuti kompetisi resmi yang bergulir tahun ini,” ujar Benhur Tomi Mano seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Tomi Mano menyebutkan ada dua event resmi PSSI yang akan diikuti Persipura tahun yaitu Piala Presiden yang rencananya digulirkan bulan Februari dan Indonesia Super League yang kemungkinan akan kick off Maret nanti.

Untuk persiapan menghadapi dua event resmi tersebut, Persipura menurut Tomi Mano akan melakukan evaluasi terhadap pemain dan pelatih.

“Untuk skuat yang ada saat ini sekitar 80 persen akan kita pertahankan. Ada tempat-tempat kosong yang perlu diisi dan kita akan mencari pemain untuk mengisi kekosongan tersebut,” pungkasnya. (bet/nat)


 PT. Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia dikabarkan akan kembali menjadi sponsor utama tim kebanggaan asal Papua, Persipura Jayapura.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News