Manohara Melapor ke Mabes Polri

Manohara Melapor ke Mabes Polri
MANOHARA ODELIA PINOT dengan Temngku Fakhry. Akhirnya Manohara melaporkan suaminya Tengku Fakhry ke polisi dengan tuduhan memperkosa.
JAKARTA - Manohara Odelia Pinot kembali melapor ke Mabes Polri kemarin. Kali ini dia datang ke gedung Bareskrim untuk melengkapi laporan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan suaminya, Tengku Fakhry. Selain sang ibu Daisy Fajarina, Mano kemarin didampingi empat kuasa hukumnya yakni Hotman Paris, Farhat Abbas, Warsito Sanyoto dan Vera Tobing.

Model 17 tahun itu datang ke Mabes Polri sekitar pukul 11.00. "Banyak yang bilang Mano nggak serius dengan masalah ini. Tapi, Mano kan masih punya kehidupan yang lain. Seperti sekarang harusnya Mano ada syuting, tapi Mano sempetin untuk datang ke sini," ujarnya.

Pengacara Manohara, Hotman Paris Hutapea menjelaskan bahwa kedatangan Mano ini sekaligus menyerahkan bukti pertama kali ketika Mano diperkosa Pangeran Kelantan tersebut. "Itu kejadiannya di kapal dan kita membawa tiket kapal tersebut. Nah, ini tercantum pada tanggal 16 November 2007," kata Hotman 

Itu berarti sebelum dinikahi 17 Agustus 2008, Manohara sudah tidak perawan. "Memang dia diperkosa oleh Fakhry," katanya. Mereka juga memberikan bukti isi dari HP-nya berupa foto-foto di dalamnya. "Nanti juga akan ada tokoh dari Malaysia yang akan memfasilitasi karena kita akan fight dari mana aja," kata Hotman.

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot kembali melapor ke Mabes Polri kemarin. Kali ini dia datang ke gedung Bareskrim untuk melengkapi laporan atas dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News