Mantab! Star Wars : The Force Awakens Bakal Tayang dalam 4 Versi

Mantab! Star Wars : The Force Awakens Bakal Tayang dalam 4 Versi
Poster Star Wars : The Force Awakens. Foto : jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA -- Anda penggemar film Star Wars? Nah seri terbaru dari film fiksi ilmiah itu sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 18 Desember 2015 mendatang. 

Star Wars : The Force Awakens, film arahan JJ Abrams ini mengambil latar 30 tahun setelah Return of Jedi. Berkisah tentang sosok Rey yang diperankan Daisy Ridley yang akan bergabung bersama dengan mantan Stormtrooper bernama Finn (diperankan John Boyega) untuk melakukan sebuah‎ perlawanan.

Buletin XXI menyebutkan, untuk para penggemar dipastikan akan bernostalgia dengan hadirnya kembali tokoh Han Solo yang diperankan oleh Harrison Ford dan dua tokoh lainnya, Luke Skywalker dan Princess Leia. Tidah hanya itu‎, sebuah peperangan epik antara karakter protagonis dan antagonis juga dipastikan akan tersaji untuk memuaskan para penggemar yang sudah menantinya.

Mantabnya lagi, di bioskop-bioskop XXI, The Force Awakens akan tayang dalam empat versi. Jadi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda dari film produksi Lucas Film ini dapat memilih format yang diinginkan.

"Star Wars : The Force Awakens akan hadir di bioskop dalam format Dolby Atmos, 2D, 3D, dan IMAX 3D pada 18 Desember 2015. May the force be with you," tulis buletin XXI. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Anda penggemar film Star Wars? Nah seri terbaru dari film fiksi ilmiah itu sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News