Mantan Ajudan Wapres Ma’ruf Amin Meraih Penghargaan Wibawa Seroja Nugraha

Mantan Ajudan Wapres Ma’ruf Amin Meraih Penghargaan Wibawa Seroja Nugraha
Kombes Pol Sabilul Alif menerima penghargaan Wibawa Seroja Nugraha dari Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto, pada acara penutupan PPRA LXIII Tahun 2022, di Auditorium Lemhannas, Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Mantan ajudan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Komisaris Besar Sabilul Alif meraih menorehkan prestasi membanggakan. 

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 itu berhasil meraih penghargaan Wibawa Seroja Nugraha sebagai peserta terbaik Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI) Tahun 2022.

Perwira menengah (Pamen) SSDM Polri itu memperoleh peringkat terbaik dalam dua kategori penilaian.

Pertama, peringkat akademis tertinggi. Kedua, peringkat kertas karya perorangan (taskap) terbaik.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Gubernur Lemhanas RI Andi Widjajanto pada penutupan PPRA LXIII Tahun 2022 di Auditorium Lemhanas, Jakarta, Selasa (16/8). 

"Alhamdulillah, penghargaan ini tidak lepas dari dukungan dan doa keluarga, para pembina, para senior dan rekan-rekan semua," kata Kombes Sabilul Alif dalam keterangan tertulis. 

Pamen Polri itu menulis taskap berjudul “Peningkatan Peran Pemerintah dalam Perlindungan Data Pribadi di Ruang Publik Guna Memperkuat Keamanan Nasional”.

Dalam taskap itu, mantan Kapolresta Tangerang ini menjabarkan pentingnya peningkatan peran pemerintah dalam perlindungan data pribadi di ruang digital sebagai upaya memperkuat keamanan nasional.

Kombes Sabilul Alif, mantan ajudan Wapres Ma’ruf Amin, meraih penghargaan Wibawa Seroja Nugraha sebagai peserta terbaik PPRA LXII Lemhanas RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News