Mantan Anggota DPR Meninggal Usai Nge-Gym

Mantan Anggota DPR Meninggal Usai Nge-Gym
Mantan Anggota DPR Meninggal Usai Nge-Gym
JAKARTA -- Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari Ade Daud Nasution. Mantan Anggota DPR itu, siang tadi menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut informasi dari Sekretaris Partai Hanura, Saleh Husin yang juga merupakan rekan almarhum, Ade menghembuskan napas terakhirnya usai berolahraga. "Katanya habis olahraga, habis nge-gym di rumahnya di Simprug Golf, Jakarta Selatan," ujar Saleh pada JPNN, Rabu (6/2).

Hal yang sama juga diutarakan Rosma, Sekretaris Pribadi Ade. Menurutnya, bosnya itu sedang duduk santai di kursi saat ajal menjemputnya. "Habis pulang dari olahraga, duduk di kursi, tahu-tahu sudah tidak bergerak," ucap Rosma.

Diakui Rosma, saat mendengar kabar tersebut, dirinya sangat kaget lantaran Ade tidak mempunyai riwayat penyakit tertentu dan sangat suka dengan olahraga, salah satunya adalah nge-gym. "Bapak lagi semangat olahraga, lagi gila nge-gym," pungkasnya.

JAKARTA -- Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari Ade Daud Nasution. Mantan Anggota DPR itu, siang tadi menghembuskan nafas terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News