Mantan Dirjen Otda Meninggal Dunia

Mantan Dirjen Otda Meninggal Dunia
Mantan Dirjen Otda Meninggal Dunia

jpnn.com - JAKARTA -- Inalillahi Wainalilahi Rojiun. Mantan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Oentarto Sindung Mawardi meninggal dunia.

Pejabat yang pernah menjadi Pjs Gubernur Sulbar itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat, Rabu (31/7) sekitar pukul 08.15 WIB.

"Ya beliau meninggal tadi pagi di RSPAD tadi pagi sekitar pukul 08.15 WIB mas," kata Retno, salah satu kerabat dekat Oentarto saat dikonfirmasi JPNN.COM.

Saat ini jenazah almarhum masih disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, Alm Oentarto akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Kamis (1/8). Saat ditanya penyakit yang menyerang Oentarto, Retno enggan menjelaskan.

Kabar meninggalnya Oentarto itu menyebar luas lewat SMS dan BlackBerry Messenger (BBM). Sejumlah sahabat dan mantan staf Oentarto di Sulawesi Barat, saat Almarhum menjabat Pjs Gubernur Sulbar, turut mengirimkan ucapan duka cita.

Di RSPAD pelayat juga telah berdatangan para petinggi Kemendagri, termasuk Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraeni.

"Ada juga dari beberapa dirjen yang lain. Sudah banyak yang datang," tambah Retno. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Inalillahi Wainalilahi Rojiun. Mantan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Oentarto Sindung Mawardi meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News