Mantan Duo Madrid Beri Kemenangan Napoli

Mantan Duo Madrid Beri Kemenangan Napoli
Mantan Duo Madrid Beri Kemenangan Napoli

jpnn.com - VERONA - Prediksi banyak pihak yang menyebutkan bahwa Napoli akan menjadi kandidat kuat peraih scudetto mulai mendekati kenyataan. Setidaknya hal itu terlihat di dua laga awal Napoli.

Kemenangan selalu dipetik Marek Hamsik dkk. Yang paling baru, Napoli menekuk tuan rumah Chievo Verona dengan skor 4-2 (2-2) di Marc Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (1/9) dini hari.

Kemenangan Napoli membuktikan bahwa mereka memang harus diwaspadai kontestan Serie A lainnya. Hasil itu membuktikan bahwa Napoli bukanlah jago kandang.

Selain itu, kemenangan tersebut membuktikan bahwa manuver mereka di bursa transfer sangat tepat. Dua dari empat gol Napoli disumbangkan mantan pemain Real Madrid, Jose Callejon di menit ke-28 dan Gonzalo Higuain di menit ke-70. Sementara, Hamsik menambah dua gol di menit ke-12 dan 64.

Sedangkan gol Chievo dilesakkan Alberto Paloschi masing-masing di menit ke-24 dan 40.

"Ada banyak hal positif dalam pertandingan ini. Kami memulai dengan baik terutama di babak pertama," terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di situs Football Italia.

Benitez tentu sangat bahagia dengan tren positif Napoli. Setidaknya, pria Argentina itu bisa lepas dari bayang-bayang mantan pelatih Walter Mazzarri.

"Kami mencetak dua gol, lalu kemasukan dua gol. Namun, kami bereaksi dengan baik. Ada beberapa kesalahan, namun saya pikir tim ini bekerja dengan baik," tegas Benitez. (jos/jpnn)


VERONA - Prediksi banyak pihak yang menyebutkan bahwa Napoli akan menjadi kandidat kuat peraih scudetto mulai mendekati kenyataan. Setidaknya hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News