Mantan Gubernur Riau Meninggal

Mantan Gubernur Riau Meninggal
Mantan Gubernur Riau Meninggal
JAKARTA - Mantan Gubernur Riau Letnan Jendral (Pur) Soeripto meninggal dunia di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (7/1), sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, almarhum terjatuh di kamar mandi kantornya di daerah Blok M dan langsung tak sadarkan diri.

Menurut keterangan dr Mukhtar, dokter RSPAD yang selalu memantau kesehatan almarhum, sebelum dirawat di RS MMC almarhum sudah meninggal dunia. Kemungkinan almarhum menghembuskan nafas terakhirnya saat terjatuh di kamar mandi tersebut. "Pada saat di RS MMC sebenarnya almarhum sudah tidak ada lagi, walaupun sempat dilakukan pemeriksaan dengan dibantu oleh alat medis. Kemungkinan dia menghembuskan nafas terakhirnya setelah terjatuh di kamar mandi," ungkapnya Mukhtar yang dipanggil anak almarhum ke MMC saat dikonfirmasi Riau Pos, kemarin.

Dikatakan Mukhtar, kondisi kesehatan almarhum baik dan tidak mengindap penyakit khusus yang menyebabkannya terus tetap dirawat, hanya saja denyut jantungnya berjalan tidak normal. "Saya selalu mengontrol mengenai kesehatannya, tetapi tidak ada ditemukan penyakit yang membahayakan, mungkin sudah waktunya dipanggil oleh yang kuasa," terang Mukhtar yang telah bertahun-tahun memantau kesehatan Soeripto.

Dari pantauan Riau Pos, di salah satu ruang jenazah RS MMC terlihat jasad almarhum telah dibalut dengan kain putih yang  ditemani oleh kedua anaknya yakni Peni Erowati serta Andrian serta keluarga lainnya, memang belum terlihat dari tokoh masyarakat Riau di Jakarta atau dari kalangan pejabat daerah Riau yang melayat mendiang Soeripto. Hanya saja pada saat itu pejabat dari Badan Penghubung Riau Jakarta telah datang menjenguk.

JAKARTA - Mantan Gubernur Riau Letnan Jendral (Pur) Soeripto meninggal dunia di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News