Ketua Bapepam Akui Ikut Rapat KSSK

Ketua Bapepam Akui Ikut Rapat KSSK
Ketua Bapepam Akui Ikut Rapat KSSK
JAKARTA- Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK) Fuad Rahmany, mengaku hadir dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) di Departemen Keuangan pada 21 November 2008 lalu.

Namun, Fuad enggan menjawab pertanyaan wartawan apakah kehadirannya itu terkait pembahasan pencairan dana talangan Rp 6,7 triliun ke Bank Century. "Saya nggak mau komentar. Yang pasti waktu itu saya jadi narasumber," ucap Fuad, selepas dimintai keterangan oleh penyelidik KPK, Kamis (7/1) malam.

"Biasa pertanyaan umum-umum saja. Mereka tanya kenapa saya ikut rapat. Lengkapnya tanya aja KPK," sambung pria berkemeja putih lengan panjang ini sambil bergegas menuju mobilnya sekitar pukul 19.45 WIB.

Sebelumnya, pada Selasa (5/1) KPK memeriksa mantan Sekretaris KSSK Raden Pardede selama 4,5 jam. Kala itu, Raden mengatakan, dia ditanya KPK seputar penyerahan dokumen dari Menteri Keuangan Sri Mulyani tanggal 30 November 2009. Hal lain yang ditanya adalah seputar penanganan kasus Century dalam wilayah  KSSK. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Susno Terancam Dipecat

JAKARTA- Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK) Fuad Rahmany, mengaku hadir dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News