Kamis, 22 November 2018 – 17:40 WIB

Mantan Istri Sule Cuek Dikabarkan Berselingkuh, Kok Bisa?

Selasa, 25 September 2018 – 07:37 WIB
Mantan Istri Sule Cuek Dikabarkan Berselingkuh, Kok Bisa? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan istri Sule, Lina membantah telah berselingkuh. Dia juga menegaskan bahwa kabar perselingkuhan itu bukan penyebab perceraiannya dengan Sule.

Sebelumnya, Lina dikabarkan telah tinggal bersama dengan pria bernama Teddy, yang belakangan diketahui sebagai teman Sule.

"Semua isu yang diberitakan itu nggak bena, apalagi menangis. Lina happy-happy saja kok dengan rutinitasnya," ucap pengacara Lina, Abdurahman, kepada JawaPos, Senin (24/9).

Abdurahman menegaskan bahwa kliennya sudah tidak peduli dengan pemberitaan yang beredar. Sebab, semua yang diberitakan tidak benar.

"Itu yang saya jawab tadi adalah reaksi Teh Lina menanggapi isi pemberitaan yang beredar. Dia cenderung masa bodoh, yang penting dia merasa tidak berbuat apa yang diberitakan," papar Abdurahman.

Dia juga membantah pernyataan pengacara Sule yang menyebut di antara saksi perceraian yang dihadirkan, tak pernah ada Icha, istri dari Teddy.

"Saksi yang dihadirkan itu 4 orang dan semua karyawannya Sule. Keterangan saksi-saksi itu tidak didukung bukti tertulis. Sementara Icha tidak pernah diajukan sebagai saksi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Sule dan Lina tak lagi menjadi suami istri setelah majelis hakim pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, mengabulkan gugatan cerai Lina, Kamis (20/9). (yln/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar