Mantan Istri Ungkap Perlakuan Kasar Dyrga Dadali

Mantan Istri Ungkap Perlakuan Kasar Dyrga Dadali
Dyrga Dadali bersama ibunya. Foto: Instagram

jpnn.com - Mantan istri Dyrga Dadali, Yulia Amalia buka-bukaan soal eks suaminya itu. Yulia mengaku tidak heran bila Putri, istri ketiga Dyrga mengalami KDRT.

"Dulu saat masih menjadi istrinya, sering dikasari juga. Cuma saya tidak dipukul hanya dikasari lewat verbal," ungkap Yulia dalam Pagi-pagi Pasti Happy, Selasa (22/5).

Dyrga, lanjutnya, sangat temperamental. Bila malah, semua yang ada di dekatnya pasti diobrak-abrik. Yulia juga hampir dipukul tapi penyanyi dangdut ini melawan.

"Saya bilang kalau berani pukul, saya laporkan ke polisi. Di situ Dyrga takut dan hanya melampiaskan di barang dan mobil. Banyak deh yang rusak kalau Dyrga lagi ngamuk," ucapnya.

Walaupun mengalami KDRT, Yulia masih bisa bertahan. Yang membuat dia memutuskan minta cerai karena Dyrga selingkuh di rumahnya Yulia.

"Saya marah dong, rumah itu milik saya karena Dyrga rumahnya di Bogor. Kalau saya ngamen di luar kota, dia suka bawa perempuan ke rumah saya makanya saya marah besar dan akhirnya menggugat cerai," bebernya.

Yulia yang bercerai dengan Dyrga pada 2015 itu pun tidak ingin mengingat masa lalunya. Dia pun tidak mau mencampuri urusan rumah tangga Dyrga dengan Putri.

"Saya hanya menceritakan apa adanya. Kalau Dyrga itu dulu seperti apa makanya saya enggak kaget dengar kasus Dyrga sama istrinya," tandasnya. (esy/jpnn)


Mantan istri Dyrga Dadali, Yulia Amalia buka-bukaan soal eks suaminya itu. Yulia mengaku tidak heran bila Putri, istri ketiga Dyrga mengalami KDRT.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News