Mantan Kalapas Nusakambangan: Yang Jelaskan Biar Pak Menteri

Mantan Kalapas Nusakambangan: Yang Jelaskan Biar Pak Menteri
Freddy Budiman, Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kalapas LP Nusakambangan Liberty Sitinjak menolak membeberkan hasil pemeriksaan setelah dua jam berada di dalam markas Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (8/8).

Namun, dia memastikan sudah memberikan informasi terkait testimoni tereksekusi mati Fredi Budiman kepada BNN.

"Saya telah memenuhi panggilan. Selama di ruangan kami sudah bisa selesaikan hal yang patut saya sampaikan selaku mantan Kalapas Nusakambangan," ujar Liberty di markas BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Dia melanjutkan, pemeriksaan berjalan dengan humanis tanpa adanya tekanan dari BNN.

"Saya hanya jelaskan sebagai tindak lanjut surat terbuka KontraS itu. Untuk itu saya berharap, apa yang sudah dilakukan Dirjen Lapas dan BNN, sudah berjalan dengan baik," imbuh Liberty.

Liberty mengaku tidak bisa membeberkan informasi terkait testimoni Fredi lantaran bukan wewenangnya.

"Jangan soal substansi apa yang bicarakan di dalam. Karena saya belum bisa sampaikan harus lapor dulu ke pimpinan,"ujar Sitinjak.

"Yang jelaskan biarkan Pak Menteri. Habis ini saya ke menteri untuk laporan. Kedatangan saya ke sini atas perintah menteri," tambah Liberty.‎ (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Mantan Kalapas LP Nusakambangan Liberty Sitinjak menolak membeberkan hasil pemeriksaan setelah dua jam berada di dalam markas Badan Narkotika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News