Mantan Kapolri Bukan Senjaga Tunda Tanggapi Antasari

Mantan Kapolri Bukan Senjaga Tunda Tanggapi Antasari
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar (tengah) bersama Andi Syamsudin (kiri) dan seorang pengacaranya (kanan) di Bareskrim Polri, Selasa (14/2). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Beberapa waktu lalu, mantan Kapolri Jenderal (purn) Bambang Hendarso Danuri sempat hendak menggelar jumpa pers soal Antasari Azhar.

Dia disebut akan buka-bukaan soal kasus pembunuhan yang sempat menjerat mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar.

Jumpa pers itu disebutkan bakal dilakukan bersama sejumlah penyidik Bareskrim Polri.

Tapi nyatanya dibatalkan dan diundur hingga waktu yang tak ditentukan.

Menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, jumpa pers itu sejatinya akan menanggapi apa yang dilaporkan Antasari Azhar ke Bareskrim Polri belum lama ini.

"Dalam kaitan ini beliau ingin menyampaikan bagaimana proses penanganan pada saat itu yang dilakukan secara profesionalisme kemudian secara transparan," kata Martinus, Jumat (24/2).

Terkait batalnya konpers itu kata Martinus bukan tanpa alasan.

"Terkendala karena ada satu orang penyidik yang masih dalam kegiatan umrah sehingga tidak bisa bersama-sama sehingga waktunya diundur," sambung dia.

Beberapa waktu lalu, mantan Kapolri Jenderal (purn) Bambang Hendarso Danuri sempat hendak menggelar jumpa pers soal Antasari Azhar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News