Mantan Kapten Liverpool Bilang Balotelli Hanya Merugikan Klubnya

Mantan Kapten Liverpool Bilang Balotelli Hanya Merugikan Klubnya
Steve McMahon

jpnn.com - MALAYSIA - Mantan kapten Liverpool, Steve McMahon mengungkapkan Liverpool hanya membuang uang dan waktu jika Mario Balotelli tetap bertahan. Karena itu The Reds perlu segera mendepaknya dari Anfield.

McMahon yang kini bekerja di Malaysia sebagai penasihat teknis Frenz United Academy berkomentar seperti itu usai mendengarkan jawaban manajer Brendan Rodgers dalam jumpa pers di Malaysia hari Rabu. 

"Semuanya bergantung pada Mario," kata Rodgers ketika ditanya soal masa depan  striker Italia itu.

"Mario memang tidak ikut dalam rombongan tur (Asia), tapi dia sedang bekerja keras dan berlatih di Inggris seperti pemain lainnya," kata Rodgers. 

McMahon melihat Rodgers sedang melakukan sesuatu yang tak terlihat dengan sengaja meninggalkan Balotelli.

"Demi kebaikan Liverpool FC, Balotelli harus pergi sesegera mungkin," kata McMahon seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Memang, keberadaannya tidak bergantung pada Rodgers karena Balotelli dikontrak, tapi Rodgers harus melakukan itu supaya Balotelli tahu kalau dia tidak dibutuhkan," terang McMahon.

"Mario telah menunjukkan kalau Liverpool membuang uang dan waktu untuk orang yang memberikan dampak yang buruk di ruang ganti."

MALAYSIA - Mantan kapten Liverpool, Steve McMahon mengungkapkan Liverpool hanya membuang uang dan waktu jika Mario Balotelli tetap bertahan. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News