Tinggal Tes Medis Doang, Arturo Vidal Sah Milik Muenchen

Tinggal Tes Medis Doang, Arturo Vidal Sah Milik Muenchen
Arturo Vidal. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Bayern Muenchen akhirnya resmi mengklaim transfer Arturo Vidal dari Juventus. Pemain yang berhasil membawa Chile juara Copa America 2015 itu hanya tinggal menyelesaikan tes medis, maka sah bergabung bersama jawara Bundesliga.

"Saya bisa memastikan bahwa kesepakatan semua pihak terkait dengan Vidal sudah berlangsung, dan kini hanya tinggal pemeriksaan medis. Jika semua berjalan normal (lolos tes medis), Vidal sudah harus berada di pelatihan minggu depan," ujar CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir dari ESPN, Kamis (23/7).

Vidal saat ini masih melakoni liburan di Miami. Dari General manager Juventus, Beppe Marotta juga membenarkan bahwa Vidal telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Bayern. 

Namun dari dua klub, tak didapat keterangan resmi soal dana yang harus dikeluarkan Bayern untuk merekrut Vidal. Dari berbagai sumber internal menyebutkan, harga transfer Vidal tak kurang dari 35 juta euro atau setara dengan Rp515 miliar. (adk/jpnn)


MUNICH - Bayern Muenchen akhirnya resmi mengklaim transfer Arturo Vidal dari Juventus. Pemain yang berhasil membawa Chile juara Copa America 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News