Mantan Ketua Anshor Brebes KH Agus Mudrik Gabung Relawan Bolone Mase

Mantan Ketua Anshor Brebes KH Agus Mudrik Gabung Relawan Bolone Mase
Pengasuh PP Bustanul Arifin Bangbayang KH. Agus Mudrik Al Hafidz yang berada di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, resmi bergabung dengan Relawan Bolone Mase, Sabtu (30/12). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengasuh PP Bustanul Arifin Bangbayang KH. Agus Mudrik Al Hafidz yang berada di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, resmi bergabung dengan Relawan Bolone Mase, Sabtu (30/12).

Kunjungan silaturahmi Relawan Bolone Mase pada hari itu mendapat sambutan hangat dari tuan rumah, yang juga mantan Ketua PC Ansor Brebes.

Selain silaturahmi, relawan Bolone Mase Brebes yang diwakili oleh Amanulah FS, dan kawan kawan juga meminta kepada pengasuh Ponpes Bustanul Arifin, KH. Agus Mudrik Allah Hafidz untuk bergabung sebagai pembina relawan Bolonemase Brebes.

Dengan bergabungnya KH Agus Mudrik Allah Fafidz diharapkan dapat memberikan dampak signifikan terhadap pemilih Prabowi Gibran pada Pillres 2024 nanti.

Sekaligus memberikan peluang yang lebih besar bagi pengembangan kegiatan relawan Bolone Mase di daerah tersebut.

Dengan pengalaman dan kepemimpinannya, KH. Agus Mudrik akan Hafidz diharapkan dapat memberikan arahan dan motivasi bagi relawan Bolone Mase untuk Prabowo- Gibran 1 putaran pada Pillres 2024 mendatang.

Sebagai pengasuh PP Bustanul Arifin Bangbayang dan mantan Ketua PC Ansor Brebes, KH. Agus Mudrik Al Hafidz memiliki banyak pengalaman dan wawasan dalam kepemimpinan dan pembinaan kegiatan keagamaan dan kemanusiaan.

"Keputusan untuk bergabung sebagai pembina relawan Bolone Mase Kabupaten Brebes merupakan langkah maju dalam memperkuat gerakan relawanuntuk pemenangan Prabowo - Gibran satu putaran," kata Amman yang dimintai keterangan atas bergabungnya KH Agus Mudrik al Hafidz di relawan Bolone Mase Brebes.

KH. Agus Mudrik Al Hafidz yang berada di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, resmi bergabung dengan Relawan Bolone Mase, Sabtu (30/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News