Pimpinan Ponpes Bustanul Arifin Bantarkawung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Pimpinan Ponpes Bustanul Arifin Bantarkawung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Relawan Bolone Mase telah menyelesaikan deklarasi dan konsolidasi sukarelawan sekaligus pembentukan tim relawan untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, Minggu (7/1). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bolone Mase telah menyelesaikan deklarasi dan konsolidasi sukarelawan sekaligus pembentukan tim relawan untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran, Minggu (7/1).

Deklarasi itu digelar di rumah makan Teras Padi Kabupaten Brebes, jalan Kaligua Desa Sanggrahan Kecamatan Peguyangan Kabupaten Brebes berlangsung deklarasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Brebes.

Kyai Agus Mudrik Al Hafidz wakil Ketua PC NU Kabupaten Brebes yang hadir bersama relawan Bolone Mase ikut andil dalam acara deklarasi itu untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Hadir juga dalam acara itu Kyai Sururi dari kecamatan Cirampog, Kabupaten Brebes.

"Saya akan siap berjuang untuk kemenangan Prabowo - Gibran." Kata Kyai Sururi.

Kyai Agus Mudrik Al Hafidz yang dikenal dengan Gus Mudrik Al-hafidz, pengasuh ponpes Bustanul Arifin desa Bangbayang Kecamatan Bantarkawung. Beliau putra kiai H Eno Kaelani alm. Yang dikenal sebagai tokoh NU yg mumpuni keilmuannya.

Ponpes Bustanul arifin dengan ribuan santrinya telah ikut mendorong dan menciptakan kader kader terbaik nya buat bangsa dan negara.

Beliau juga telah mengimbau ke santri asuhannya untuk mendukung Prabowo-Gibran dan memilihnya jadi presiden.

”Jika seluruh santri dan orang tua santri mendukung 02, sudah ribuan suara yg dipastikan mendukung Prabowo- Gibran dari pesantren ini," kata Kyai Mudrik dalam sambutanya di depan Relawan Bolonemase di empat Kecamatan dari Brebes selatan.

Relawan Bolone Mase telah menyelesaikan deklarasi dan konsolidasi sukarelawan sekaligus pembentukan tim sukarelawan untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News