Mantan Pejuang Bacok Anak dan Menantu

Mantan Pejuang Bacok Anak dan Menantu
Mantan Pejuang Bacok Anak dan Menantu
SERBELAWAN–Bismar Sitorus, mantan pejuang berusia renta, tersangka penganiayaan anak dan menantunya, Kamis (3/5) kemarin terlihat meraung–raung dari sel tahanan minta dibebaskan.

”Paloas ma au kaluar, Pak Polisi (biarkan saya keluar Pak Polisi),” ujarnya kepada petugas, namun tidak ditanggapi.

Sementara, putri tersangka L Br Sitorus (35) ketika ditemui Metro Siantar (Grup JPNN) di Polsek Serbelawan mengaku sejak ayahnya ditahan, hingga kini masih terus memohon-mohon agar dikeluarkan dari sel tahanan. ”Bapak saya merengek-rengek minta dibebaskan. Saya sudah berusaha membantunya tetapi yang berhak kan polisi. Sementara adik dan abang ipar saya masih dirawat di Rumah Sakit Mina Padi,” ujarnya.

L Br Sitorus mengatakan, sejak kepergian ibunya awal april 2009, sikap tersangka mengalami banyak perubahan hingga akhirnya terjadi peristiwa menghebohkan itu. “Dulu sifat bapak saya tidak seperti ini. Tetapi sejak ibu meninggal dunia, bapak semakin parah penyakitnya. Kalau keluar dari sel, nanti kami anak–anaknya rencananya menitipkan ayah di Panti Rehabilitasi supaya sembuh stresnya,” ujarnya lagi.

SERBELAWAN–Bismar Sitorus, mantan pejuang berusia renta, tersangka penganiayaan anak dan menantunya, Kamis (3/5) kemarin terlihat meraung–raung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News