Mantan Pelatih Madrid Ini Ogah Tangani Timnas Italia

Mantan Pelatih Madrid Ini Ogah Tangani Timnas Italia
Carlo Ancelotti. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Sejak meninggalkan AC Milan pada Juni 2009 Carlo Ancelotti belum pernah kembali untuk melatih di Italia. 

Ancelotti melewatkan tujuh tahun selanjutnya melatih klub-klub besar di Inggris, Prancis, Spanyol dan kini bersama Bayern Munchen di Jerman.

Ia tidak menolak kamungkinan suatu saat akan kembali ke Italia untuk melatih klub Seri A. Namun, ia mengaku tidak tertarik melatih tim nasional Italia.

Ia nyaris kembali ke Milan setelah mengambil jeda setahun pasca dipecat Madrid pada 2015. Namun, akhirnya ia memilih berlabuh di Bayern. 

"Saya punya kesempatan kembali ke Rossoneri tapi saya pikir itu bukan waktu yang tepat," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Apakah saya akan kembali ke Seri A? Mungkin saja karena saya orang Italia. Tapi saya tidak akan mengambil pekerjaan tim nasional. Saya suka pekerjaan harian," ujar Ancelotti.(ray/jpnn)


JERMAN - Sejak meninggalkan AC Milan pada Juni 2009 Carlo Ancelotti belum pernah kembali untuk melatih di Italia.  Ancelotti melewatkan tujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News