Mantan Penggawa Persebaya Ngebet Perkuat Persib

Mantan Penggawa Persebaya Ngebet Perkuat Persib
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Bermain untuk Persib Bandung menjadi impian pemain asing asal Liberia John Tarkpor. Kesempatan unjuk gigi di depan pelatih Djajang Nurdjaman pun dimaksimalkan agar impiannya bisa terwujud.

Mantan penggawa Persebaya Surabaya itu mengungkapkannya setelah ikut latihan Persib, Rabu (9/12). Menurut Tarkpor, berlatih bersama Persib merupakan kesempatan langka.

"Saya sebelumnya menelepon pelatih (Djajang Nurdjaman) dan saya bisa latihan. Siapa sih pemain asing tidak ingin bermain di Persib," terang John Tarkpor sebagaimana dilansir situs Persib, Kamis (10/12).

John Tarkpor menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan manajemen Persib mengenai nasibnya ke depan. Dia mengaku akan memberikan penampilan terbaiknya saat ujicoba melawan Persipasi Bandung Raya di Kuningan, Sabtu (12/12).

"Soal direkrut atau tidak saya tidak tahu. Tim ini menyenangkan dan hampir semua pemain saya kenal. Saya tidak menemui kendala karena sudah lama di Indonesia," ujar Tarkpor. (jos/jpnn)


BANDUNG - Bermain untuk Persib Bandung menjadi impian pemain asing asal Liberia John Tarkpor. Kesempatan unjuk gigi di depan pelatih Djajang Nurdjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News