Mantan Penjaga Toko Ini Mendulang Cuan dari Instagram

Mantan Penjaga Toko Ini Mendulang Cuan dari Instagram
Sendy Wilson, mantan penjaga toko yang mendulang cuan dari Instagram. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Food blogger Sendy Wilson menceritakan perjalanannya menjadi kreator konten sejak 2016. Saat pertama kali membuat konten, dia masih bekerja sebagai penjaga toko milik pamannya.

Hobi makan menjadi alasan pemilik akun Instagram dan TikTok ajakmakan ini terjun sebagai food blogger. Dia juga penasaran mencicipi berbagai makanan yang sedang booming.

"Awalnya enggak terpikir menghasilkan uang dari sini, tetapi lama kelamaan saya melihat potensi mendapatkan income," ujar Sendy Wilson, dalam keterangannya, Selasa (13/6).

Keseriusan Sendy Wilson menggarap konten membuahkan hasil. Akun Instagram ajakmakan kini sudah memiliki 178 ribu pengikut.

Pada 2022, pria kelahiran 18 Juli 1991, ini mulai melirik TikTok. Itu pun karena dipaksa oleh Ally, salah satu kawan Sendy Wilson. 

"Tahun ini saya mulai serius menggarap konten di TokTok karena cuan di sini juga oke," tutur Sendy.

Konten Sendy di Instagram maupun di TikTok mengulik makanan ala kaki lima, seperti bakso, mie ayam, gado-gado, sate ayam, dan sebagainya.

Menariknya, hampir di semua konten yang diunggah, Sendy jarang sekali menampakkan wajahnya. Dia ingin viewer lebih fokus pada makanannya, mulai dari proses memasaknya, hingga bumbu-bumbu apa yang digunakan.

Sendy Wilson, mantan penjaga toko ini mendulang cuan dari Instagram lewan konten makanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News