Mantan Penyerang Barito Putera Dibidik Persiba Balikpapan

Mantan Penyerang Barito Putera Dibidik Persiba Balikpapan
Mantan penggawa Persiba, TA Musafri yang terakhir berkostum Barito Putra, menjadi salah satu incaran pelatih Salahudin musim ini. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Eks penyerang Barito Putera TA Musafri telah mendengar bahwa Pelatih Persiba Salahudin tertarik untuk mendatangkannya musim depan.

Hanya saja, pemain yang pernah berkostum Beruang Madu tiga musim sejak 2006-2009, mengaku belum dihubungi secara langsung oleh Persiba.

Hanya saja, secara pribadi Musafri mengaku senang jika tawaran tersebut benar adanya. Mengingat, baik Musafri dan Salahudin pernah bekerja sama di Barito Putera.

Dengan segudang pengalamannya, tentu Salahudin sangat paham karakter pemain seperti apa yang dibutuhkannya. Termasuk disiplin tinggi kepada pemain. Itu yang membuat attitude pemain terjaga. Sehingga latihan benar-benar serius untuk meraih hasil maksimal.

“Tapi dia (Salahudin, Red.) belum ada kabarin. Sah-sah saja kalau tertarik,” jelas Musafri, Sabtu (19/1).

Soal masa depannya, Musafri belum mau berpikir panjang. Saat ini dia baru tiba di Tanah Air usai menunaikan ibadah umrah. Memang, beberapa tim telah menghubunginya untuk bergabung, tapi hanya sebatas komunikasi, belum mengarah ke tahap pembicaraan kontrak.

“Kontrak saya memang selesai bulan ini (Januari, Red.) dan Barito tidak perpanjang. Jadi belum tahu kemana musim depan,” katanya.

Menurutnya, tim Liga 1 ataupun Liga 2 tidak menjadi masalah untuk karirnya kedepan. Yang terpenting, bagi Musafri bagaimana bermain enjoy dan keluarga mendukung. “Pekerjaan apapun kan pasti diniatkan ibadah. Termasuk di sepakbola. Jadi tidak masalah main dimana saja, “ imbuhnya.

Eks penyerang Barito Putera TA Musafri telah mendengar bahwa Pelatih Persiba Salahudin tertarik untuk mendatangkannya musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News