Mantan Penyerang Chelsea Alami Cedera Mengerikan, Nih Fotonya!

Mantan Penyerang Chelsea Alami Cedera Mengerikan, Nih Fotonya!
NGERI: Demba Ba mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kiri. FOTO: 101greatgoals

jpnn.com - MANTAN penggawa Chelsea, Demba Ba mengalami cedera mengerikan. Hal itu terjadi saat dia membela timnya Shanghai Shensua melakoni laga derby dengan Shanghai SIPG di Liga Super Tiongkok.

Pemain timnas Senegal itu menderita cedera patah tulang tibia dan fibula di pergelangan kaki kiri pada paruh kedua setelah mendapat tackle bek Sun Xiang saat tengah terjadi perebutan bola.

Ba, yang telah mencetak 14 gol dalam 18 penampilan musim ini, dibawa keluar dengan tandu saat laga tersisa 20 menit. Dengan cedera itu, Ba diprediksi harus absen cukup lama.

Pelatih kepala Shanghai Shenhua Gregorio Manzano mendeskripsikan cedera Ba sebagai momen yang sangat mengerikan.

"Saya lebih suka menderita kekalahan daripada kehilangan Ba. Tuhan tidak adil. Ba terlalu baik untuk mendapati nasib ini," sesal Manzano.

Beragam dukungan lantas menghampiri Ba dari para koleganya di lapangan hijau. Termasuk mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, dan juga eks Everton, Tim Cahill.

"Jangan patah semangat @dembafoot," cuit @hazardeden10.

"Kepada saudara saya dari lain ibu @dembafoot. Saya membenci momen ketika pemain mendapat cedera. Saya segera menuju Shanghai untuk menemuimu, teman!" tulis Cahill di akun Instagram pribadinya. (ira/JPG)


MANTAN penggawa Chelsea, Demba Ba mengalami cedera mengerikan. Hal itu terjadi saat dia membela timnya Shanghai Shensua melakoni laga derby dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News