Mantan Penyerang Man United Ini Mengaku Bahagia di Real

Mantan Penyerang Man United Ini Mengaku Bahagia di Real
Cristiano Ronaldo. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL – Cristiano Ronaldo masih menjadi incaran banyak klub. Dengan penampilannya yang tetap stabil di level atas, ia dikait-kaitkan bakal pindah ke sejumlaj klub seperti Paris Saint Germain atau kembali ke Old Trafford bersama Manchester United.

Ronaldo masih memiliki kontrak hingga 2018 bersama Real Madrid. Alasan tersebut membuat dia menoak berkomentar mengenai masa depannya.

“Seperti yang saya katakan dalam banyak kesempatan, tidak ada yang tahu soal masa depan. Saat ini saya bahagia berada di Real Madrid namun masa depan siapa yang tahu,” kata Ronaldo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya katakan jawaban ini sepanjang waktu karena tidak ada yang tahu soal masa depan, namun saya baik-baik saja di sini. Saya masih memiliki kontrak dengan Real Madrid dan saya bahagia berada di sini,” terang Ronaldo.

Di usianya yang ke-30 Ronaldo sudah mengukir rekor menawan. Selain tiga gelar pemain terbaik dunia, Ronaldo juga telah mencetak 504 gol dalam 760 pertandingan sepanjang karirnya.(ray/jpnn)

SPANYOL – Cristiano Ronaldo masih menjadi incaran banyak klub. Dengan penampilannya yang tetap stabil di level atas, ia dikait-kaitkan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News