Mantan PSK Dituduh Terima Tamu Lagi, Padahal Anaknya

Mantan PSK Dituduh Terima Tamu Lagi, Padahal Anaknya
Mantan PSK Dituduh Terima Tamu Lagi, Padahal Anaknya

jpnn.com - MERANGIN - Jihan Maharani, mantan PSK Langit Biru yang ditangkap warga, karena diduga menerima tamu hidung belang, kemarin (17/10) dilepas polisi.  

Dia dipulangkan, karena setelah diamankan 1 x 24 jam dan dalam pemeriksaan tidak ada bukti yang yang menguatkan jika Jihan melakukan apa yang dituduhkan warga.
    
Kapolsek Jambi Timur, Kompol M. Zuhairi mengatakan, Jihan Maharani telah dipulangkan siang kemarin (17/10).  

‘’Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada yang menguatkan jika Jihan menerima tamu atau pun melakukan mesum seperti yang disangkakan masyarakat,’’ katanya.
    
Menurut Zuhairi, dari keterangan Jihan, pria yang diduga pasangan Jihan melakukan hal tidak senonoh itu adalah anak kandungnya sendiri. Pada waktu kejadian, anak kandungnya memang datang menemuinya. Sementara uang yang dituduhkan untuk membayar sewa kamar juga tidak ada.
    
Selain itu, lanjut Zuhairi, masyarakat atau pemilik kamar juga tidak ada melapor ke Polresta maupun ke Polsek Jambi Timur.  Jadi tidak ada hal yang menguatkan untuk melanjutkan penahanan Jihan Maharani.

Apalagi tidak ada bukti yang menguatkan untuk menahan Jihan. Saat ditanya apakah masyarakat sengaja menuduh karena tidak senang terhadap Jihan, Zuhairi tidak ingin berspekulasi terkait soal itu.

"Kemarin kan waktu kita ke sana, masyarakat menyebut Jihan mesum. Agar tidak ada keributan ataupun gesekan, makanya jihan kita amankan,"katanya.
    
Seperti diberitakan sebelumnya, Jihan Maharani, ditangkap warga karena diduga menerima tamu. Dia diamankan warga saat hendak membayar sewa kamar. Karena kesal, Jihan nyaris menjadi amukan massa.(amu/ami)

 


MERANGIN - Jihan Maharani, mantan PSK Langit Biru yang ditangkap warga, karena diduga menerima tamu hidung belang, kemarin (17/10) dilepas polisi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News