Mantap, Dagelan Berkolaborasi dengan Haus!

Mantap, Dagelan Berkolaborasi dengan Haus!
Founder HAUS! Gufron Syarif berpose bersama Dudu, karakter original Dagelan. Foto: Haus! Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dagelan bersama Haus! Indonesia meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam Dagelan World Series.

Melalui Dagelan World Series, karakter Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit yang dapat menimbulkan nostalgia.

Selain itu, kolaborasi akan mengobati rasa kangen terhadap travelling dan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara-negara tersebut.

Jepang adalah negara pertama yang dipilih dan dihadirkan oleh Dudu dari Dagelan World Series dalam bentuk produk minuman Haus!.

Ada empat pilihan rasa khas Jepang, yaitu Kyoto matcha latte, Tokyo banana choco, Osaka orange yakult, dan Hokkaido boba matcha.

Co-founder sekaligus CEO Infia Aji Pratomo menjelaskan, pihaknya memiliki visi yang sama dengan Haus!, yakni ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan kepada siapa pun.

“Hal tersebut ditunjukan melalui harga produk Haus! yang sangat terjangkau dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati oleh berbagai kalangan,” kata Aji, Kamis (24/12).

Founder Haus! Indonesia Gufron Syarif menjelaskan, Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun media sosial yang menghibur berkat humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan.

Dagelan bersama Haus! Indonesia meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam Dagelan World Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News