Haus! Kenalkan Minuman Varian Baru Choco Cheese Crunchy made with KITKAT

Haus! Kenalkan Minuman Varian Baru Choco Cheese Crunchy made with KITKAT
Haus! terus menciptakan inovasi dengan memperkenalkan minuman varian baru, Choco Cheese Crunchy made with KITKAT. Foto: Dok Haus!

jpnn.com, JAKARTA - Brand minuman kekinian lokal, Haus! terus menciptakan inovasi dengan memperkenalkan minuman varian baru, Choco Cheese Crunchy made with KITKAT.

Sesuai dengan namanya, minuman varian terbaru tersebut  diracik dengan perpaduan bubuk cokelat dan KITKAT Spread serta creamy cheese foam, yang dilengkapi dengan taburan bites sebagai topping di atasnya.

Gufron Syarif, selaku Founder dan CEO Haus! menjelaskan  varian Choco Cheese Crunchy made with KITKAT merupakan salah satu eksplorasi terbaru dari perusahaan yang telah berdiri sejak 2018 lalu.

Menurut Gufron, sebagai brand lokal yang mengusung semangat untuk menyebarkan kebahagiaan melalui segelas minuman, Haus! terus bereksplorasi dalam menyajikan produk dan layanan yang diberikan kepada konsumen.

"Beruntung sekali kami mendapat kesempatan untuk berkolaborasi bersama KITKAT dan mampu mempersembahkan minuman spesial ini kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar  Gufron dalam keterangan resmi, Kamis (16/2).

Selain itu, peuncuran produk terbaru tersebut menjadi kesempatan bagi Haus! untuk memperkenalkan official Brand Ambassador yang baru saja ditunjuk, yaitu pengusaha dan konten kreator Arief Muhammad.

Pengusaha muda ini didapuk sebagai ‘Chief Tamvan Officer” sebutan baginya sebagai brand ambassador yang dipilih karena karakternya yang selalu kreatif, suka bereksplorasi, dan terus mendorong inovasi dalam setiap bisnis dan karya-karya yang dihasilkannya.

Untuk itu, Arief menyampaikan ucapan selamat kepada Haus! dan KITKAT atas peluncuran minuman terbarunya.

Brand minuman kekinian lokal, Haus! terus menciptakan inovasi dengan memperkenalkan minuman varian baru, Choco Cheese Crunchy made with KITKAT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News