Mantap, Dukungan Kemenhub untuk Kesuksesan KTT ASEAN Diapresiasi

Mantap, Dukungan Kemenhub untuk Kesuksesan KTT ASEAN Diapresiasi
Kemenhub mendapatkan apresiasi karena ikut mendukung memberikan sejumlah dukungannya untuk menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42. Foto: Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) memberikan sejumlah dukungannya untuk menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Labuan Bajo.

Namun, rupanya dukungan itu mendapatan apresiasi dari sejumlah pihak.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Hendro Sugiatno mengatakan subsektor yang ada di bawah Kementerian Perhubungan (Kemenhub) diharapkan dapat secara maksimal mendukung kelancaran KTT ASEAN tersebut.

Sebab, dengan pelayanan transportasi yang baik, diharapkan dapat meninggalkan kesan yang baik pula di mata para pemimpin negara dan para anggota delegasi KTT ASEAN yang hadir di Labuan Bajo.

“Slhamdulillah acara KTT ASEAN ini berjalan lancar dan sukses. Kami mendapat apresiasi dari sejumlah pihak di antaranya para delegasi, tim pendukung, dan para media dari perwakilan negara Asean yang mengunakan jasa Bus shuttle berserta awak pengemudinya yang mengantarkan para perserta konfrensi ini,” kata Hendro.

Dia berharap dengan kesan baik yang diberikan pihaknya terhadap para delegasi yang menggunakan jasanya memperkenalkan Labuan Bajo kepada masyarakat dunia.

Hendro mengatakan bahwa pada KTT Asean di Labuan Bajo pihaknya menyediakan 25 unit mini bus (Hiace) berkelas premium yang juga membantu memperlancar mobilitas para tim delegasi, tim pendukung, dan awak media.

Mini Bus Shuttle ini beroperasi sejak 6 hingga 12 Mei 2023, mulai pukul 06.00 WITA hingga 20.00 WITA, untuk mendukung mobilitas para delegasi, tim pendukung dan awak media.

Kemenhub mendapatkan apresiasi karena ikut mendukung memberikan sejumlah dukungannya untuk menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News