Mantap..Pak Tito Datang Lebih Awal

Mantap..Pak Tito Datang Lebih Awal
Komjen Tito Karnavian bakal menjalani uji kelayakan dan kepatutan menjadi Kapolri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Tito Karvanian datang ke Gedung Nusantara II DPR lebih awal, 47 menit dari jadwal yang dijadwalkan, Kamis (23/6) pagi ini.

Tito datang untuk melakoni fit and proper test calon tunggal Kapolri. Tito tampil dengan seragam dinasnya. Awak media yang sudah menanti di depan ruang Komisi III langsung mencecar kesiapan mantan Kapolda Metro Jaya tersebut. Namun, Tito yang dikawal puluhan polisi berbadan tegap irit bicara. 

"Nanti aja, nanti saja," katanya sambil terus berjalan menuju ruangan Komisi III. 

Untuk diketahui hari ini proses fit and proper test terakhir bagi Tito. Lolos atau tidaknya Tito menurut jadwal akan diumumkan Komisi III pada pukul 8 malam nanti. 

Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo menyatakan, jika dilihat petanya, semua fraksi mendukung pencalonan Tito. Kemungkinan juga  pengumuman hasil fit and proper test Tito dipercepat menjadi pukul 2 siang ini. (wid/rmol/jpnn)

JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Tito Karvanian datang ke Gedung Nusantara II DPR lebih awal, 47 menit dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News