Mantu, Nia Daniaty Ogah Bicarakan Suami

Mantu, Nia Daniaty Ogah Bicarakan Suami
Mantu, Nia Daniaty Ogah Bicarakan Suami

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Nia Daniaty mantu. Nia menikahkan putrinya, Olivia Natania di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, pada Jumat pagi (17/1) yang dilanjutkan resepsi malamnya.

Nia yang merupakan istri Farhat Abbas menikahkan Oi –panggilan Olivia– dengan kekasihnya, Letda Caj. Ardy Prastio dari TNI-AD.

Resepsi pernikahan berlangsung meriah dan mewah. Banyak tamu yang hadir untuk memberikan selamat. Mulai selebriti hingga pejabat. Tapi, tidak tampak kehadiran Farhat Abbas, ayah tiri Oi.

Ketika acara pengajian dan siraman, pengacara yang sering memberikan komentar tanpa diminta atas berbagai hal tersebut juga tidak hadir. Mestinya, sebagai ayah tiri, Farhat mendampingi Nia serta anaknya melalui hari bahagia tersebut.

Namun, entah ke mana pria yang sering ”berantem” karena omongan dan kicauannya di Twitter itu. Hingga resepsi berakhir pukul 11.30, dia tidak ada.

Duduk di samping Nia perwakilan keluarga ayah kandung Oi dari Brunei Darussalam. Perwakilan keluarga itu yang mendampingi Nia untuk bersalaman dengan para tamu. Meski begitu, Farhat tetap saja eksis di Twitter. Ketika hal tersebut ditanyakan kepada Nia dan Oi, mereka berdua sama-sama menjawab tidak ingin membahas soal itu.

’’Saya tidak mau menjawab. Silakan sama jubir saya ya,’’ jawab Nia seolah menirukan Farhat yang sering membicarakan jubirnya.

Yang dimaksud Nia di sini adalah Rina Gunawan. Istri pesinetron Teddy Syach tersebut menjadi wedding organizer acara malam itu. Rina menjelaskan, yang menjadi wali pernikahan Oi adalah kakak almarhum papa Oi dari Brunei. Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu lalu menyatakan tidak mau memikirkan hal yang tidak penting.

JAKARTA – Penyanyi Nia Daniaty mantu. Nia menikahkan putrinya, Olivia Natania di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, pada Jumat pagi (17/1) yang dilanjutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News