Manulife Gandeng Precision untuk Direct Marketing

Manulife Gandeng Precision untuk Direct Marketing
Manulife Gandeng Precision untuk Direct Marketing
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggandeng Macquarie Precision Marketing, untuk mengembangkan penjualan direct marketing di Indonesia. Kemitraan tersebut diharapkan dapat menjadi jalan bagi Manulife Indonesia, untuk memasarkan produk-produknya kepada para nasabah melalui saluran distribusi baru.

"Direct marketing adalah saluran distribusi kami yang baru, serta berorientasi ke depan. Dan kami yakin itu akan memperluas jangkauan kami kepada nasabah sasaran kami," ujar Alan Merten, CEO dan Presiden Direktur Manulife Indonesia, di Jakarta, Rabu (8/12).

Alan menambahkan, hasil dari kerjasama tersebut baru terlihat dalam tempo enam bulan ke depan. Disebutkannya juga, total nasabah Manulife di Indonesia sendiri (kini) mencapai sekitar 1,5 juta orang. "Besaran yang ditargetkan oleh Manulife dapat dilihat enam bulan ke depan. Tetapi EPE Manulife pada akhir bulan November 2010 mencapai sekitar 300 miliar rupiah. Yang merupakan dua kali lebih besar dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Alan menilai, peluang direct marketing di Indonesia masih sangat luas. Lagipula menurutnya, dengan adanya pilihan Direct Marketing, maka akan memberikan pilihan kepada nasabah Manulife, selain melalui para agen.

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggandeng Macquarie Precision Marketing, untuk mengembangkan penjualan direct marketing di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News