Maradona Didukung Latih Montpellier

Maradona Didukung Latih Montpellier
Maradona Didukung Latih Montpellier
ARGENTINA - Rumor yang menyebutkan bahwa juara bertahan Liga Prancis Montpellier bakal mengontrak Diego Maradona mendapat tanggapan positif dari beberapa pihak. Salah satunya datang dari Gabriel Heinze. Pemain yang saat ini berkostum Newell,s Old Boys tersebut terang-terangan memberikan dukungannya pada Maradona. Menurut pemain yang sudah 15 tahun malang melintang di kompetisi Eropa itu, Maradona akan menuai sukses seandainya melatih Montpellier.

“Dia adalah seorang yang suka tantangan. Dia bisa melatih di Prancis, Spanyol ataupun Argentina. Untuk pemain, itu adalah hal yang snagat fantastis. Dia bisa memperlakukan pemain dengan baik. Di Montpellier, dia bisa melakukan hal yang hebat,” terang Heinze kepada radio RMC.

Mantan pemain Real Madrid tersebut memang punya pengalaman ketika dilatih Si Tangan Tuhan. Yakni ketika dirinya menjadi bagian dari Timnas Argentina di Piala Dunia 2010 lalu. Dari kesempatan itu, dia bisa menilai bahwa Maradona adalah sosok yang hebat.

Namun, Maradona bakal terganjal dengan statusnya sebagai pelatih yang selalu gagal memberikan prestasi kepada tim racikannya. Dari semua tim yang pernah ditanganinya, Maradona selalu gagal Berjaya. Kali terakhir ialah ketika dirinya dipecat klub Uni Emirat Arab Al Wasl Juli 2012 lalu. Timnas Argentina yang ditanganinya juga hanya sampai ke babak perempat final.

ARGENTINA - Rumor yang menyebutkan bahwa juara bertahan Liga Prancis Montpellier bakal mengontrak Diego Maradona mendapat tanggapan positif dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News