JPNN.com

Marak Prostitusi, Pemilik Apartemen Kalibata Segera Digarap

Selasa, 14 Agustus 2018 – 23:27 WIB Marak Prostitusi, Pemilik Apartemen Kalibata Segera Digarap - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah sering mengungkap kasus prostitusi di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Kejadian ini terus berulang dan membuat masyarakat sekitar resah.

Untuk itu, penyidik Polda Metro Jaya bakal memeriksa pemilik dan penyewa apartemen tersebut. 

Direkrtur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, pemeriksaan ini adalah tindak lanjut dari pengungkapan kasus beberapa hari lalu.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana peran dari pemilik apartemen. Karena memang beda ya antara penyewa dan pemilik kamar itu kan beda tanggung jawab hukumnya," kata dia, Selasa (14/8).

Menurut Nico, para pemilik umumya tidak mengetahui kegiatan yang dilakukan penyewa apartemen.

"Sama ketika kita punya apartemen, terus disewakan kan kegiatan oleh penyewa di luar tanggung jawab dari pada pemilik kamar," imbuh dia.

Namun, dia memastikan bakal menindak tegas para pemilik apartemen yang kedapatan terlibat dalam praktik prostitusi ilegal itu.

Nico pun mengakui, kasus porstitusi di Kalibata City tak lepas dari peran pengelola apartemen. Namun, kata dia, tak jarang pengelola atau pemilik apartemen justru acuh dengan adanya praktik porstitusi di tempatnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy