Marbury Bisa Terbang ke Eropa

Marbury Bisa Terbang ke Eropa
Marbury Bisa Terbang ke Eropa
NEW YORK - Satu lagi pemain NBA segera terbang ke Eropa. Pemain bermasalah New York Knick Stephon Marbury sedang didekati oleh tim dari Yunani, Olympiacos. Beberapa pejabat Olympiacos telah mengontak Knicks untuk mendapatkan pemain berposisi guard itu.

Menurut ESPN, mereka segera memulai perbincangan serius untuk perpindahan tersebut. Saat ini, Olympiacos yang berlaga di ajang Euroleague sedang kehilangan bintang asal AS lainnya, Josh Chidress. Mantan pemain Atlanta Hawks tersebut sedang pulang ke AS untuk melakukan operasi hernia. Diperkirakan, dia absen enam hingga delapan pekan.

Padahal, untuk menghadapi fase 16 besar Euroleague, Olympiacos membutuhkan pemain pengganti yang segar. Pilihan pun dijatuhkan kepada Marbury yang tak sekali pun dimainkan oleh pelatih Mike D'Antoni.

Saat ini, Marbury berada pada tahun terakhir kontraknya dengan Knicks. Seandainya Marbury jadi hengkang ke Olympiacos, satu masalah Knicks terselesaikan. Maklum, tanpa bermain saja, dia mendapatkan bayaran sebesar USD 20,8 juta setahun.

NEW YORK - Satu lagi pemain NBA segera terbang ke Eropa. Pemain bermasalah New York Knick Stephon Marbury sedang didekati oleh tim dari Yunani, Olympiacos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News