Marcelino Lefrandt Lagi Cari Perhiasan, Buat Siapa ya?

Marcelino Lefrandt Lagi Cari Perhiasan, Buat Siapa ya?
Marcelino Lefrandt. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Marcelino Lefrandt berburu berlian di pameran perhiasan Passion Jewelry di Puri lndah Mall, Jakarta Barat, Kamis (7/9). Dia tampak sibuk memilih-milih perhiasan.

Apakah Marcel akan memberikan perhiasan tersebut kepada seorang wanita? ”Ya perhiasan itu untuk wanita, seseorang yang kita kasihi, kita cintai,” katanya.

Eits.. jangan salah, perhiasan tersebut memang diperuntukan untuk wanita. Namun bukanlah wanita yang menemani kehidupannya.

”Kalau untuk saya sih, untuk anak perempuan saya (Brinette). Saya sudah ngincer-ngincer,” ujar Marcellino sumringah.

Sebagai single parent, Marcel memang begitu perhatian dengan buah hatinya. ” Ya (perhiasan) sekarang sudah menjadi bagian dari lifestyle dan khususnya semakin memperindah wanita. Saya sih lihat dari sisi itu,” terangnya.

Tak hanya mempercantik anak-anaknya dengan Berlian. Namun menurutnya perhiasan bisa digunakan sebagai investasi. ”Ya. Kalau aku sih melihatnya pertama keindahan, yang kedua sebagai investasi,” paparnya.

Marcell pun mengakui memang suka perhiasan. Bahkan dia memiliki beberapa koleksi sebagai investasi.

”Dulu sih memakai. Tapi sekarang aku lebih nyimpen. Jewelry itu kan bisa diteruskan ke generasi berikutnya, everlasting. Bisa jadi investasi juga dan lucu bentuknya. Buat gift juga,” katanya.

Marcelino Lefrandt terlihat berburu perhiasan di Puri Indah Mall beberapa hari lalu

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News