JPNN.com

Marcella Ingin jadi Ibu Luar Biasa

Senin, 03 Januari 2011 – 03:43 WIB Marcella Ingin jadi Ibu Luar Biasa - JPNN.com
BIASANYA pengantin baru ingin lebih lama menikmati waktu berdua sebelum dikaruniai momongan. Namun, tidak demikian halnya dengan Marcella Zalianty. Perempuan kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980, yang baru menikah dengan pembalap nasional Ananda Mikola pada akhir November 2010 itu tak sabar ingin memiliki buah hati.

 

Usia yang tak lagi muda membuat keinginan anak sulung di antara tiga bersaudara itu untuk segera hamil kian menggebu. Apalagi, kehamilan pada usia kepala tiga diduga lebih rentan atau berisiko. "Tahun 2011 saya berharap bisa punya keturunan. Prioritas kami adalah berkeluarga," ujarnya saat dijumpai di Jakarta Selatan.

 

Pemain film Brownies itu sudah berancang-ancang untuk mengurangi atau bahkan menarik diri dari dunia hiburan jika kelak hamil atau punya anak. Tak heran kalau belakangan dia giat bekerja, seakan ingin memuaskan diri di bidang seni sebelum akhirnya pamit mundur.

 

"Walaupun sudah menikah, kerjaan nggak boleh stuck. Alhamdulillah, Nanda (panggilan akrab suaminya, Red) menghargai komitmen saya untuk bekerja. Kami sudah sama-sama berkomitmen untuk mendukung pekerjaan masing-masing. Tapi, kalau nanti punya anak, ada waktu stop," tuturnya.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...