Niat Nikah Hamasaki, Proses Cerai Bach

Niat Nikah Hamasaki, Proses Cerai Bach
Niat Nikah Hamasaki, Proses Cerai Bach
LOS ANGELES - Awal tahun menjadi pembuka bagi Ayumi Hamasaki (32), untuk memulai babak baru kehidupan. Penyanyi pop terkenal Jepang itu melepas masa lajang bersama aktor Austria yang tinggal di AS, Manuel Schwarz (30), bulan ini. Tidak disebutkan dengan pasti tanggal pernikahan mereka.

Hamasaki bertemu Schwarz di Los Angeles pada Agustus lalu, saat dia membuat klip video lagu Virgin Road. Di situ Schwarz berperan sebagai pengantin pria Hamasaki. "Pria yang menjadi suamiku dalam Virgin Road akan menjadi suamiku dalam kehidupan nyata," kata Hamasaki melalui situs pribadinya.

Lembaran baru kehidupan pribadi juga ditorehkan mantan frontman grup rock Skid Row Sebastian Bach. Bersama Maria Blerk, istri yang sudah dinikahi selama 18 tahun, pria berusia 42 tahun tersebut akan menjalani proses perceraian. Sebelumnya, pasangan yang memiliki tiga buah hati itu mengumumkan perpisahan pada April lalu.

"Kami mencoba untuk memperbaiki, tapi perbedaan kami benar-benar tak bisa disatukan. Pada 2011 kami memutuskan bercerai," kata rocker heavy metal itu sebagaimana dikutip dari People. (c7/ayi)

LOS ANGELES - Awal tahun menjadi pembuka bagi Ayumi Hamasaki (32), untuk memulai babak baru kehidupan. Penyanyi pop terkenal Jepang itu melepas masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News