Marcella Sedih, Adiknya Dihajar Ajudan Anak Pejabat

Marcella Sedih, Adiknya Dihajar Ajudan Anak Pejabat
Marcella Sedih, Adiknya Dihajar Ajudan Anak Pejabat
JAKARTA - Sergio adik kandung artis Marcella dan Olivia Zalianty berbaring lemas di bangsal Rumah Sakit (RS) Fatmawati. Dia mengalami patah hidung dan memar di bagian kepala, serta tubuh. Ini karena korban disinyalir dipukul ajudan anak pejabat, yang merupakan oknum tentara usai bertanding futsal di kawasan Bintaro.  ”Iya adik saya semalam masuk RS Fatmawati, karena dia diduga dipukulin oknum tentara,” ujar Olivia Zalianty.

Menurut dia, peristiwa tersebut berawal ketika adiknya bermain futsal bersama Banyu Biru di kawasan Bintaro. Bersama timnya, korban sempat mengalahkan beberapa kali tim lawan. Tidak menerima kekalahan tersebut, tim lawan berusaha meledek Sergio dan kawan-kawannya.

Tidak terima dengan ucapan itu, Sergio bersama timnya membalas ledekan. Entah mengapa, Sergio bersama temannya lantas digebukin salah satu ajudan pemain lawan, yang merupakan anak salah satu pejabat pemerintah.

”Cerita persisnya saya tidak tahu, tetapi katanya dipukulin ajudan anak pejabat, diduga pelaku oknum tentara,” tegasnya. Akhirnya, Sergio langsung dilarikan ke RS Fatmawati. ”Sampai saat ini, dia masih dirawat di sana, terakhir saya ngecek di masih dirontgen,” jelas Olivia.

 

Meski tidak mau memperpanjang masalah atau melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib, Olivia berharap pelaku bisa datang ke rumah dan menjelaskan kronologis kejadiannya.

JAKARTA - Sergio adik kandung artis Marcella dan Olivia Zalianty berbaring lemas di bangsal Rumah Sakit (RS) Fatmawati. Dia mengalami patah hidung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News