Marcellino gak Hadir, Dewi Rezer: Emang Gayanya Gitu Kali

Marcellino gak Hadir, Dewi Rezer: Emang Gayanya Gitu Kali
Dewi Rezer. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Persidangan cerai Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt ditunda hingga minggu depan. Ini karena Marcellino sebagai ‎pihak tergugat tidak menghadiri sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

"‎Iya ditunda. Jadi tadi sempat dipanggil kuasa hukumnya sama Marcellino-nya, tapi enggak ada, jadi ditunda," kata Dewi usai persidangan.

Ibu dua anak ini merasa kecewa karena Marcellino tidak menghadiri persidangan cerai. ‎"Ya kecewa, tapi ya udah lah, emang gayanya gitu kali ya, jadi ya udah enggak apa-apa," ucapnya.

Perempuan 35 tahun itu ‎menyatakan, Marcellino sudah bilang bahwa tidak akan hadir dalam persidangan. Meski demikian, Dewi mengira Marcellino akan diwakili oleh kuasa hukum.

"Nanti saya tanyain sama dia kenapa enggak hadir. Tadi pagi dia bilang enggak hadir, tapi saya pikir kuasa hukumnya hadir, tahunya enggak hadir juga. Makanya‎ nanti saya tanya alasan dia kenapa ditunda-tunda, dilama-lamain," ungkap Dewi. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Persidangan cerai Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt ditunda hingga minggu depan. Ini karena Marcellino sebagai ‎pihak tergugat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News