Marcellino Lefrand Kejar Gelar Magister Hukum

Marcellino Lefrand Kejar Gelar Magister Hukum
Marcellino Lefrand Kejar Gelar Magister Hukum
JAKARTA - Di sela kesibukannya sebagai entertainer, aktor Marcellino Lefrand melanjutkan pendidikannya. Pria berdarah Manado itu, mendalami ilmu hukum di Universitas Jayabaya, Jakarta. "Mengisi kekosongan saja, kangen pengen sekolah lagi. Soalnya S1 saya sudah kelamaan, tahun 1998," ujar lulusan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, Manado itu saat ditemui di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (24/3).

Tentu bukan itu saja yang menjadi alasan Marcel - begitu dia akrab disapa - kembali ke bangku kuliah. Diam-diam, suami dari aktris cantik Dewi Rezer itu rupanya berhasrat menjadi seorang dosen.

"Saya ingin mengetahui lebih dalam tentang hukum. Saya pakai ilmunya buat mengajar. Kalau mau jadi dosen itu minimal harus S2, itu saya sadari. Makanya sekarang saya kuliah lagi," katanya.

Bintang sinetron Pengorbanan Anggun itu mengaku tidak kesulitan dalam membagi waktu antara bekerja dan kuliah. Tetapi yang menjadi prioritasnya kini, menyelesaikan pendidikan S2-nya agar bisa cepat mewujudkan keinginannya menjadi staf pengajar di perguruan tinggi.

JAKARTA - Di sela kesibukannya sebagai entertainer, aktor Marcellino Lefrand melanjutkan pendidikannya. Pria berdarah Manado itu, mendalami ilmu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News