Marcio Souza Terpaksa Kuras Tabungan

Marcio Souza Terpaksa Kuras Tabungan
Marcio Souza Terpaksa Kuras Tabungan
SIDOARJO - Tujuh bulan tidak digaji? Ya, itulah nasib apes yang dialami para pemain klub Indonesia Super League (ISL) Deltra Putra Sidoarjo (Deltras). Mereka tak mendapatkan bayaran sejak Agustus lalu. Padahal, para pemain telah tampil habis-habisan di atas lapangan. Di sisi lain, manajemen Deltras belum juga mampu mencari solusi untuk keluar dari krisis finansial.

Alhasil, para penggawa Deltras harus melakukan segala cara untuk  memenuhi kebutuhan hidup. Salah satunya adalah menguras sisa tabungan. Hal itu dilakakukan oleh pemain asal Brazil Marcio Souza.

"Ini adalah kenyataan yang harus kami terima. Kami Apalagi, saya pemain asing yang tidak memiliki sanak saudara. Jadi, mau tidak mau harus pandai untuk mengatur hidup," kata Marcio.

Karena tak kunjung mendapatkan bayaran dari manajemen Deltras, Marcio mengandalkan hidupnya pada uang tabungan hasil bayaran saat membela Semen Padang di kompetisi Divisi Utama musim lalu. "Saya sudah menduga akan mengalami masalah seperti ini. Karena itu saya menabung saat membela Semen Padang musim lalu," ungkapnya.

SIDOARJO - Tujuh bulan tidak digaji? Ya, itulah nasib apes yang dialami para pemain klub Indonesia Super League (ISL) Deltra Putra Sidoarjo (Deltras).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News